Sewa Mobil Innova di Padang

Sewa Mobil Innova Padang dengan Harga Murah dan Mobil Terawat.

Kijang Innova yang sekarang ini beralih nama menjadi Innova Reborn, Sewa Mobil Innova di Padang sangat cocok Bagi Anda yang akan berkunjung ke Kota Padang bersama keluarga tercinta, baik itu dalam kunjungan keluarga, silaturahmi, ataupun wisata ke Padang, Sumatera Barat.

Berkunjung ke Sumatera Barat, Kota Padang, Bukittinggi, pastinya memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi liburan atau bisnis. Kami Ghaisan Rental, menyediakan berbagai jenis kendaraan untuk di sewa plus dengan driver. Kijang innova dan Innova Reborn sangatlah cocok bagi perjalanan keluar kota, dengan kemewahan dan kenyamanan, mobil dapat memberikan perjalanan menyenangkan untuk Anda.

Mobil keluarga ini, merupakan mobil yang sangat laris dipasaran. Mobil Kijang Innova atau Innova reborn sangat nyaman dalam perjalanan bersama keluarga tercinta. Mobil Innova ini dapat menampung penumpang hingga 7 orang dengan mesin berkapasitas 2.000 cc dengan sistem VVT-i. Mampu menghasilkan kinerja mesin yang maksimum, dengan konsumsi bahan bakar minimum. Di dukung dengan ruang bagasi yang luas, mobil ini sangatlah cocok bagi Anda yang membawa bagasi dalam jumlah banyak, dan oleh sebab itu mobil ini dikatakan kendaraan keluarga yang paling ideal di indonesia.

Jasa Sewa Mobil Innova di Padang

Semua mobil Toyota Innova yang kami sewakan telah dipastikan dalam kondisi prima, karena selalu dicek secara berkala dengan tujuan agar menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan yang menggunakan Jasa Rental Mobil di Padang dengan Supir yang telah disediakan. Demi menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan, apapun itu selalu kami perhatikan dan respon cepat untuk mendapatkan hasil maksimal dalam kepuasan pelanggan.

Sewa Mobil Innova yang kami tawarkan di Kota Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat mulai dari tahun 2015 hingga 2018, dan tersedia warna hitam dan putih dengan kondisi ready untuk melayani Anda. Dengan pelayanan Sewa mobil plus supir, pastinya akan membuat mobil terawat dan terjaga dengan pantauan dan kontrol tim lapangan maupun di pool. dan Paket Sewa Mobil Innova di Padang yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

 

Sewa Mobil Innova di Padang

Paket 1.

  • Area Dalam Kota atau Luar Kota (Kecuali Luar Provinsi)
  • Harga Sewa : Rp.500.000,- / Hari (12 Jam Kerja)
  • Harga Termasuk : Mobil dan Supir
  • Tidak Termasuk : Bahan Bakar Minyak, Makan Supir, Parkir, Penginapan Diluar Kota Padang dan Lembur supir diatas jam 22.00.

Paket 2.

  • Area Dalam Kota Padang
  • Harga Sewa : Rp.750.000,- / Hari (12 Jam Kerja)
  • Harga Termasuk : Mobil, Supir, Bbm, Makan Supir, dan Parkir
  • Tidak Termasuk : Lembur supir diatas jam 22.00.

Paket 3.

  • Area Luar Kota Padang
  • Harga Sewa : Rp.900.000,- / Hari (12 Jam Kerja)
  • Harga Termasuk : Mobil, Supir, Bbm, Makan supir, Parkir dan Penginapan diluar Kota Padang.
  • Tidak Termasuk : Lembur supir diatas jam 22.00.

Keterangan Harga Rental Mobil Innova di Padang

  1. Harga sewa Toyota Kijang Innova di Padang, dengan durasi jam kerja 12 jam di tanggal yang sama.
  2. Apabila ada kelebihan waktu penggunaan melebihi 12 jam dalam 1 hari, maka akan dikenakan biaya overtime 10% dari harga sewa kijang innova padang.
  3. Harga yang kami berikan hanya untuk kawasan sumatera barat, dan untuk diluar provinsi harap konfirmasi kembali.
  4. Penjemputan diluar kota padang akan dikenakan biaya tambahan dan pembooking diwajibkan mentransfer tanda jadi.
  5. Penginapan supir diluar kota padang merupakan tanggun jawab si penyewa yaitu berkisaran 100.000 – 125.000 per malamnya.
  6. sebelum pembayaran Down Payment harap dikonfirmasi dahulu untuk ketersediaan kendaraan.
  7. Setelah pembayaran Down Payment harap diinformasikan jumlah yang sudah dibayarkan.

Solusi kendaraan keluarga memang terdapat di Mobil Kijang Innova atau Innova Reborn, dan apabila anda mempunyai jumlah group atau rommbongan mulai dari 07 – 15 orang maka ada pilihan mobil lainnya yaitu:

Ayo, Tunggu apalagi, Sewa Mobil Innova Padang memang solusi perjalanan keluarga Anda, dengan penuh kenyamanan dan keamanan. Tunggu Apalagi, Hubungilah kami segera..!!

  • Contact Person : Riki Aprius
  • Handphone : 08126604488
  • WhatsApp : +62 8126604488
  • E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com